Follow Us

header ads

Menyentuh, Badut Jalanan Datangi Lokasi TMMD dan Hibur TNI Satgas

 


 
KENDAL - Sejumlah badut jalanan yang biasanya menghibur para pengendara  di lampu merah serta perempatan, kini terpanggil jiwanya sengaja datang ke lokasi TMMD untuk menghibur dan memberikan hiburan kepada para satgas TMMD .
 
 
Kedatangan para badut badut jalanan disambut dengan baik oleh satgas TMMD.Pelda Supriyadi selaku Danpos Kangkung yag tergabung dalam Satgas TMMD - Reg - 109 Kodim 0715/ Kendal.
 
"Saya merasa senang dan sangat terhibur bercampur kaget dengan datangnya badut badut jalanan ke lokasi TMMD, ini sungguh luar biasa dan  memberikan hiburan tersendiri, " ungkap  Pelda Supriyadi.
 
 
Nasikun (41) salah satu perwakilan dari badut jalanan, mengatakan, dia dan teman badut lainnya sangat senang bisa menghibur Bapak Bapak TNI dan Alhamdulillah pada senyum serta gembira.
 
‘’Padahal  Pak TNI lagi pada kepanasan, saya kira Bapak Bapak TNI  mau marah, eh ternyata pada senyum dan ramah ramah, dan senang dengan hiburan saya, " ujar Nasikun. . (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom