Follow Us

header ads

Pererat Tali Silaturahmi,LMP Bengkulu Gelar Tatap Muka

Realitakini-com-Bengkulu
Guna mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota, organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu dibawah komando Ketum H Adek Erfil Manurung SH, gelar pertemuan, bertempat di Markas Daerah (Mada) Provinsi Bengkulu, Jalan Jenggalu 3 RT.08/03 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. Ahad (4/10).

Pertemuan ini dihadiri oleh beberapa pengurus maupun anggota LMP yang tergabung di tingkat Markas Cabang (Macab) dan Markas Daerah (Mada) Provinsi Bengkulu.Sekretaris Daerah (Sekda) LMP Provinsi Bengkulu, Ertika dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin agenda terkait pertemuan hari ini.

"Baiklah terimakasih, selain ajang silaturahmi, disini ada beberapa poin perencanaan program LMP kedepan yang dalam hal ini akan disampaikan oleh Ketua Mada LMP Provinsi Bengkulu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Mada LMP Provinsi Bengkulu, Indra Syahputra menjelaskan bahwa saat ini LMP Mada Provinsi Bengkulu memiliki beberapa fokus program kedepan.

"LMP Mada Provinsi Bengkulu saat ini fokus dalam pengembangan sayap cabang kedaerah-daerah, itu yang menjadi target utama kita," Jelas Ketua Mada Provinsi Bengkulu, Indra Syahputra.

Selain itu, Indra juga memaparkan terkait perencanaan beberapa program yang ditawarkan oleh salah satu Dewan Pelindung/Pembina LMP Mada Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah, kemaren kita berdiskusi bersama salah satu dewan pembina kita. Beliau menawarkan program dana bergulir UMKM yang sifatnya untuk usaha kuliner. Mungkin bisa kita kelola secara bersama," ungkap Indra.

"Dan juga, kita juga mendapatkan pinjam pakai lahan atau tanah, yang nantinya direncanakan akan kita pakai untuk usaha budidaya lele atau bercocok tanam, seperti halnya tanaman cabe dan sayuran. Jadi tawaran ini mari kita tindaklanjuti bersama," pintanya.

Dari hasil diskusi tersebut, pada akhirnya semua yang hadir menyatakan kesiapannya untuk menindaklanjuti arahan perencanaan program dari Ketua Mada LMP Provinsi Bengkulu.

Direncanakan, besok Senin (5/10), beberapa pengurus inti LMP Mada Provinsi Bengkulu berencana akan menemui kembali dewan pembina LMP guna menindaklanjuti tawaran tersebut. (tim)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom