Follow Us

header ads

Provost Kodim Kendal Nyatakan Puas Dengan Suksesnya Kunjungan Tim Wasev Mabesad di Lokasi TMMD

 

 


 
KENDAL -  Provost Kodim 0715/Kendal, nyatakan ikut puas dan bangga dengan suksesnya kunjungan kerja  kerja tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabesad ke Lokasi Program TMMD  Reguler ke-109 TA. 2020 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
‘Tidak rugi jika saya dan anggota Provost lainnya sehari menjelang kunjungan mengecek rute dan medan titik yang harus diamankan dalam kunjungan,’’ terang Sertu Heri Danru Provost Kodim 0715/Kendal.
 
Dijelaskan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Provost Kodim 0715/Kendal dalam mendukung suksesnya rangkaian protokoler kunjungan kerja dari Tim Wasev Mabesad ke lokasi program TMMD nanti. ‘’Semua route jalan maupun pengamanan harus clear semua’’ tambah  Sertu Heri.
 
Menurutnya, apa yang dilakukan dengan tim iut,  untuk menunjukkan ke Komando atas bahwa persiapan-persiapan untuk menyambut kehadiran para atasan ke wilayah Kodim 0715/Kendal  akan mempunyai nilai positif dan kita tunjukkan yang terbaik bahwa Kodim 0715/ Kendal.
 
‘’Selaku Satuan Teritorial yang selalu siap menerima tugas apapun yang telah diberikan dari komando atas untuk mendukung tugas Pokok TNI," pungkas Sertu Heri Danru Provost Kodim 0715/Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom