Follow Us

header ads

Resep Kurangi Keletihan Kerja di TMMD Ala Komandan SSK TMMD Sudiyono

 

 


 
Kendal -  Ini resep ala Komandan SSK TMMD Reguler Ke-109  Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah,  Lettu Inf Sudiyono untuk menghilangkan atau paling tidak mengurangi letih saat kerja di lokasi TMMD.
Menurutnya, dengan beristirahat sambil bercanda dengan masyarakat akan sedikit menghilangkan rasa lelah setelah bekerja di pengecoran jalan. Meskipun tidak ada tempat berteduh, tumpukan material pun akan menjadi tempat yang indah untuk istirahat. .
 
Cukup berat memang perjuangan TNI anggota Satgas dan warga saat mengerjakan pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD di Desa Sendang Kulon itu
 
Di sela – sela aktivitas rutin tersebut, para anggota Satgas TMMD begitu ada kesempatan istirahat langsung diambil. Meskipun hanya  duduk-duduk di tumpukan material sambil bercanda dengan masyarakat yang ikut dalam pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1200 meter di Desa Sendang Kulon.
 
Hal itu tidak saja berlaku bagi para anggota Satgas, melainkan  sosok Komandan SSK TMMD Ke-109 Kodim 0715/Kendal, Lettu Inf Sudiyono, yang juga meluangkan waktu untuk istirahat bareng dengan masyarakat di lokasi pengecoran jalan. Karena dengan cara itu bisa sedikit  mengurangi rasa lelah. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom