Follow Us

header ads

Sapa Anak-Anak Desa Sasaran Obat Mujarab Bagi Satgas TMMD Yang Rindu Anak

 


 
KENDAL -  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sudah mendekati giat penutupan. Para anggota Satgas TMMD tidak terasa sudah berada di desa sasaran TMMD hampir selama sebulan.
 
Sudah barang tentu para personil yang ikut dalam satgas TMMD merasa rindu dengan keluarga di rumah terkhusus pada anak mereka yang butuh pembinaan dan kasih sayang
 
Untuk menghilangkan rasa kangen dan rindu,para personil satgas TMMD melepas rindu dengan mengajak dan bercanda dengan anak warga di sekitar lokasi TMMD 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.
Seperti yang dilakukan Praka Rio Setyawan  satgas TMMD 0715/Kendal di sela sela istirahat mengajak anak Ibu Rahma untuk bermain dan bercanda.
 
"Dengan cara ini saya bisa mengurangi rasa rindu kepada keluarga,terutama anak saya yang masih kecil,"Ungkapnya
 
Kerja fisik pagi sampai sore menguras tenaga sehingga waktu istirahat kadang digunakan untuk bercanda dengan warga, "Malam hari kadang kami silaturahmi ke rumah warga,sehingga hubungan diantara Anggota satgas TMMD dengan masyarakat terjalin dengan baik," tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom