Follow Us

header ads

Semangat Kebersamaan TNI Dan Warga Sukseskan TMMD Kendal

 


 
KENDAL – Tiga hari menjelang selesainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, semua pengerjaan sasaran fisik hampir selesai.


Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Yon Arhanudse 15/DBY yang tergabung tim satgas  Kodim 0715/Kendal, bersama masyarakat Desa Sendang Kulon secara bergotong-royong untuk bekerja dalam penyelesaian tanah timbun.


Dikarenakan musim penghujan sudah mulai datang sehingga perlu dikebut pengerjaannya. ‘’Pekerjaan ini tidak selesai apabila tidak dikerjakan bersama-sama  sesuai jadwal waktu yang telah ditentukan, “papar Danpos Pelda Supriyadi”,
 
Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto menerangkan, pekerjaan fisik pengecoran jalan rabat beton ini ditargetkan harus selesai tepat waktu sebelum penutupan program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.


‘’Maka dari itu saya berharap dengan semangat membangun yang militan antara anggota TNI Satgas TMMD bersama warga desa Sendang Kulon bisa mensukseskan program TMMD Reguler ini, “ terang Danramil Esti. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom