Follow Us

header ads

Satgas TMMD Reguler Brebes Kalinusu Brebes Masih Berkutat di Pengerjaan Talud

 


Realitakini.com-Brebes,

 Di paruh pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Satgas TMMD Reguler masih berkutat di pekerjaan pembangunan talud di kanan-kiri Jalan Usaha Tani (JUT) dan jalan tembus yang telah membuka keterilsoliran 100 kepala kelurga Dusun Kedung Kandri, yang dibangun mulai ujung Dusun Karanganyar, Kalinusu.

Disampaikan Danki/Dan SSK Satgas TMMD Reguler 109 Brebes, Lettu Infanteri Wahyulianto, bahwa pekerjaan fisik pembuatan talud ini ditargetkan rampung 2 hari menjelang penutupan TMMD nanti (21/10). Selasa (6/10/2020).

“Bersama masyarakat setempat dan segenap Ormas di wilayah Kecamatan Bumiayu, pengerjaannya terus dikebut secara bergotong-royong agar lebih cepat dan hasilnya bisa lebih maksimal,” terangnya.

Ditambahkannya, untuk target rehab 5 unit RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) senilai Rp. 10 juta untuk masing-masing rumah yang menjadi sasaran tambahan program TMMD Reguler, juga ditargetkan selesai dalam waktu tersebut.

Senada dikatakan Kades Kalinusu, Wasid (44), ia berharap pembangunan talud dan rehab RTLH yang masih menyisakan 4 unit rumah, dapat selesai sesuai target dan kualitas yang dicanangkan.

“Masyarakat kami akan mendukung sepenuhnya sampai semua sasaran yang menjadi tugas TNI di desa kami selesai seluruhnya,” tegasnya. (Rus/Aan/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom