Follow Us

header ads

Satu Persatu RTLH di Kegiatan TMMD Mulai Terselesaikan

 





KENDAL - Di hari ke 12 pelaksanaan  TMMD  Reguler ke -109/Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal,
para TNI anggota Satgas terus menyelesaikan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD tersebut.

Meski belum seluruhnya, satu persatu rehab RTLH pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Kendal itu mulai rampung pengerjaannya.

Termasuk, salah satunya  RTLH yang direhab itu adalah rumah  Suniah(51) di   Dusun Sendang Kidul, Desa Sendang Kulon. TNI dan warga terus dikerjakan oleh tim bedah rumah Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal

Rehab rumah Ibu Suniah adalah sasaran ke 4 dari 10 rumah yang mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak huni di TMMD itu.

Ibu Suniah, pemilik rumah yang dibedah itu   tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, Pemerintah Kabupaten Kendal dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan rehab di rumah.
"Semoga Tuhan memberi kekuatan bapak-bapak TNI," ungkapnya.

Sementara itu, Sertu Ndaru salah satu anggota Satgas TMMD yang terlibat di bedah rumah Suniah mengatakan,  jika sebelumnya dinding rumah Suniah belum diplester, dengan adanya TMMD  sudah berubah.

'' Dinding tembok dari n batu bata  kemudian  diplester semen, dan lantai akan dipasang keramik sehingga akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya, terang Sertu Ndaru.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom