Semangat Pemuda Kental Warnai TMMD Sendangkulon

 

 


 
 
 
KENDAL -  Sejumlah TNI Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal akan terkenang dengan antusias para pemuda Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dalam semua kegiatan TMMD di desanya.  
 
Seperti dikemukakan Koptu Sugiarto, salah satu anggota Satgas TMMD, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, peran atau keterlibatan para pemuda di semua kegiatan TMMD sangat tinggi. ”Dan hal itu tetap bertahan hingga di saat ini hari ke 20 pelaksanaan,” ungkapnya.
 
Keterlibatan pemuda itu, lanjut Koptu Sugiarto, merata di semua pekerjaan fisik. Mulai dari pengecoran jalan, rehab di RTLH, pembangunan Pos Kamling. Ibaratnya dimana ada kegiatan TMMD, disitu ada peran pemuda. ”Hal inilah yang akan menjadi kenangan para TNI Satgas selama menjalankan tugas di desa Sendang kulon," terangnya.
 
Untuk itu, bersepakat dengan sejumlah anggota Satgas TMMD, kelak di malam terakhir pelaksanaan TMMD, akan ada acara khusus kumpul-kumpul dengan pemuda. Yang jelas rangkaian acara dengan pemuda itu berkisar renungan terhadap pelaksanaan TMMD, termasuk ikrar akan tetap menjalin silaturahmi meski TMMD Sendangkulon usai. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post