Follow Us

header ads

Semua Jenis Pekerjaan Dilakukan TNI Saat Tugas TMMD KASI TMMD

 


 
KENDAL  - Seberat apapun pekerjaan jika dilakukan dengan ikhlas,akan menjadi ringan. Seperti yang di lakukan oleh Sertu Yulianto anggota Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.
 
Dia tidak pernah memilih pekerjaan dan segan saat bekerja di lokasi TMMD, berbaur bersama warga. Termasuk harus menimba air di lokasi TMMD, untuk keperluan ngecor jalan yang merupakan salah satu sasaran TMMD itu.
 
Tampak ia begitu semangat untuk ikut menimba air yang ada di lokasi TMMD. Air tersebut untuk pembuatan adukan semen yang akan dibuat pembangunan fisik pengecoran jalan program TMMD. "Hal ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI khususnya membantu kesulitan masyarakat," ujar Sertu Yulianto.
 
‘’Alhamdulilah di hari ke-20 TMMD, sasaran fisik yang sedang dilaksanakan personil TNI dan warga setempat, yakni pengecoran jalan penghubung antara Dukuh Kacangan Lor menuju Dukuh Pening Desa Sendang Kulon, progresnya cukup signifikan,’’ terangnya. (Pendim 0715/Kendal)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom