Follow Us

header ads

Sosok Danrem dan Dandim Yang Selalu Peduli Dengan TMMD Sendang Kulon

 



 
 
KENDAL- Komando Distrik Militer 0715/Kendal sedang melaksanakan TMMD Reguler ke-109 Desa Sendang kulon kecamatan kangkung kabupaten Kendal,dimana satgas yang tergabung dalam TMMD dikerahkan ke lokasi untuk bergabung dengan masyarakat sendang kulon.
 
Sudah beberapa kali komandan Korem 073/Makutarama Kolonel inf Ari Yulianto hadir dan didampingi Komandan kodim 0715/Kendal Letkol inf Iman widhiarto,Di lokasi TMMD sendangkulon kecamatan kangkung,Dua sosok pemimpin yang sangat bertanggung jawab demi suksesnya TMMD itu.
 
Bukan tidak percaya kepada Komandan Kodim, tapi ini suatu wujud kepedulian seorang komandan yang turun langsung ke lapangan guna memberi semangat anggota satgas agar lebih bertanggung jawab akan tugas-tugasnya,supaya pekerjaan selesai tepat waktu sesuai yang diharapkan. 

‘’Luar biasa koordinasi dua sosok pimpinan itu, Danrem dan Dandim. Justru iu akan menjadi pendongkrak semangat warga,’’ ungkap Kades Sendang Kulon, Abdul Kharis. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom