TNI Satgas TMMD Tetap Kerja Meski Hari Minggu

 


 
KENDAL -  Minggu biasanya dilakukan oleh pekerja maupun pegawai untuk meluangkan waktunya untuk keluarga berlibur, setelah selama sepekan bekerja.
 
Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh para prajurit TNI Kodim Kendal yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal,tepatnya di Dusun Kacangan Lor Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung. Hari Minggu, tetap seperti biasa para Prajurit TNI melaksanakan aktivitas di lokasi sasaran fisik TMMD.
 
Para Satgas TMMD Kodim Kendal itu, di lokasi sasaran fisik ,saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi mereka untuk tetap bekerja di lokasi TMMD.
 
Bersama warga setempat Desa Sendang Kulon mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni, di pembangunan jalan dengan pengecoran jalan sepanjang 1200 meter dengan kelebaran 3 meter.
 
Selaku Perwira Pengawas di lapangan, Danramil  Kapten Cpl Esti mengatakan, meski hari libur, personil TNI bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti pembangunan jalan pengecoran.
 
“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur.Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” tambahnya Kapten Cpl Esti.
 
“Semua prajurit TNI sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu,” pungkasnya.  (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post