Follow Us

header ads

Tegakkan Protokol Covid 19,Polsek Bayang Gelar Operasi Yustisi Razia Masker

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Guna mencegah bahaya penyebaran Covid 19 yang masih mewabah di Pesisir Selatan, Polisi Sektor (Polsek) Bayang Pesisir Selatan semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi Masker yang di laksanakan di depan Mako Polsek Setempat pagi, Jumat, (30/10). 

Pelaksanaan Operasi Yustisi di pimpin langsung oleh Kapolsek Bayang Iptu Gusmanto, bersama Personilnya dengan sasaran operasi yaitu para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil dan warga yang tidak memakai masker.

Kapolsek Bayang Iptu Gusmanto saat dikonfirmasi pesisirselatan.go.id, mengatakan, bahwa kegiatan operasi yustisi masker ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bayang. 

“ Dalam operasi, kami masih menemukan warga ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, mereka yang melanggar diberikan teguran dan bilamana tidak memakai masker akan dikenakan sanksi fisik berupa push up dan memungut sampah”, ujar Kapolsek.

Pelaksanaan Giat Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran virus Corona di Wilayah hukum Polsek Bayang,” ujar Kapolsek, Iptu Gusmanto.Selain itu, kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan dan diberikan masker.

“ Diharapkan dengan langkah yang kita ambil ini, pandemi Covid 19 bisa cepat berakhir,” Harap Kapolsek.(r/w)

 


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom