Follow Us

header ads

Terbukti, Dengan Senam Bersama Mampu Jaga Semangat Tugas TMMD

 



KENDAL — Danramil 07/sukorejo/Kodim 0715/Kendal,  Kapten Chb.  Sudaryanto, tegaskan kegiatan senam bersama di arena  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah,  perlu dipertahankan.

Menurutnya, dengan senam bersama itu terbukti menjaga kebugaran tubuh dari para TNI anggota Satgas dan sekaligus menjaga kedekatan dengan warga desa sasaran TMMD.  ''Dengan senam terbukti mampu menjaga semangat para TNI anggota Satgas dalam bekerja di lokasi tMMD,'' tandas Danramil   Kapten Chb.  Sudaryanto.

DI seman bersama itu, tidak hanya kaum laki-laki saja yang terlibat, melainkan  ibu-ibu warga desa sasaran TMMD  juga  mengikuti  acara  senam bersama

Selaku koordinator Danramil 07/sukorejo,  Kapten Sudaryanto mengatakan,  untuk refreshing   para prajurit yang tiap hari  bekerja keras di sasaran fisik,  pihaknya memberi  kesempatan untuk berolahraga bersama.

''Dengan senam aerobik bersama warga tentunya selain untuk menjaga kebugaran agar badan tetap sehat, juga menjalin keakraban antara TNI dan warga desa sasaran TMMD.  

"Saya senang ikut  senam aerobik bersama. Kebanyakan warga Sendang Kulon juga jarang untuk senam bersama, karena sibuk di dapur dan di sawah,'' ungkap Hartini (32) salah satu warga Sendang Kulon .

Dia berharap,  senam bersama  Tentara itu dijadwalkan rutin hingga berakhirnya TMMD.  ''Kami akan  ajak tetangga-tetangga ramai-ramai ikut senam mumpung gratis,'' tambah Hartini.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom