Follow Us

header ads

‘’Terima Kasih Pak Tentara, Atas Sembako Gratisnya’’

 


 
KENDAL – Adalah Badrun (53), warga Dusun Pening, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah  terus ucapkan terima kasih atas segala kebaikan yang diberikan oleh Pak TNI, dan YPP SCTV / Indosiar, yakni  pemberian sembakonya.
 
‘’Semoga bersamaan dengan HUT TNI ke -75, TNI kin dicintai Rakyat dan semakin hebat, " papar Badrun.  ‘’Terima kasih Pak Tentara, atas sembako gratisnya.’’
 
Ya, bersamaan dengan HUT TNI ke-75, satuan tugas yang tergabung dalam TMMD - Reg -109, Kodim 0715 / Kendal, bekerjasama dengan YPP SCTV / INDOSIAR, berikan paket sembako kepada warga Desa Sendang Kulon, Kabupaten Kendal secara gratis.  Bantuan sembako gratis itu diprioritaskan kepada warga yang terdampak Covid 19 di seputaran lokasi TMMD TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.
 
 
 
Dandim 0715/Kendal,  Letkol Inf Iman Widhiarto S.T selaku Dansatgas TMMD mengatakan, sembako gratis itu diberikan kepada warga yang terkena dampak Covid -19 dan warga yang kurang mampu di sekitar lokasi TMMD. (Pendim 0715/Kendal)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom