Terus Jaga Kebugaran, Satgas TMMD Rutin Senam Bersama

 



KENDAL  -  Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat ( Mens Sana In Corpore Sano). Moto itu yang terus  di pedomani para TNI anggota Satgas  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Sedikitnya sepekan tiga kali, TNO Satgas mengajak senam bersama
bersama warga dengan mengambil lokasi halaman SDN 3 Sendang Kulon.

Pelda Supriyadi,  selaku Danpos Satgas TMMD mengatakan, senam bersama tersebut sesuai program yang dijalankan selama TMMD.
Sebelum melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik anggota Satgas rutin melaksanakan  senam  dalam rangka menjaga kebugaran mereka.

''Kami warga Sendang Kulon merasa senang dengan digelarnya senam bersama dengan TNI Satgas TMMD secara rutin.  Warga kami bisa olah raga bersama dengan Tentara, sehingga pikiran fresh badan pun menjadi sehat. Dengan cara itu,  warga menjadi tergugah akan pentingnya olah raga demi untuk kesehatan fisik,'' ungkap Kepala Desa, Sendang Kulon, Abdul Haris.

Dia berharap,  dengan kegiatan senam bersama itu warga Sendang Kulon bisa lebih peduli dengan diri sendiri,keluarga maupun lingkungan.  ''Dengan menjaga tubuh kita tetap sehat akan membuat mental jiwa kita jadi kuat,'' tambah Kases Abdul Haris. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post