Follow Us

header ads

Waktu Pengecoran Jalan Sendang Kulon Tercukupi

 



KENDAL  -  Kegiatan program pembangunan sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 1.200 Meter, sasaran pokok  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus dilaksanakan.

Dari pantauan, progres dari pembangunan jalan itu  cukup  menggembirakan, sehingga diperkirakan target harus  rampung sebelum TMMD usai akan tercapai.  

''Jalan ini kita bangun dengan bergotong royong bersama warga desa serta didukung dari semua komponen instansi pemerintahan yang ada di Kendal,'' terang  Kapten Cpl Ngesti, selaku koordinator lapangan pengecoran jalan TMMD.
 
Dia mengapresiasi antusias warga dalam bergotong royong yang begitu   tinggi sehingga sesuai waktu yang direncanakan akan bisa memenuhi target.  

''Hingga hari ke 12 pelaksanaan TMMD, capaian jalan cor  sudah mencapai 950 Meter dari target 1.200 Meter panjang jalan yang harus di cor,'' tambah  Kapten Cpl Ngesti,

Pihaknya berharap,  jalan yang dibangun melalui  program TMMD Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon itu  bisa berjalan sukses dan segera  bisa dirasakan manfaatnya oleh warga desa setempat.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom