Terus Jaga Kekompakan Menjelang Berakhirnya TMMD

 


KENDAL - Dalam upaya membangun semangat gotong-royong dan menumbuhkan (KTR) Kemanunggalan TNI bersama Rakyat di lokasi (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0815/Kendal, Satgas TMMD pun terus bersilaturahmi dengan masyarakat.
 
Hal itu dilakukan untuk mendukung pelaksanaanya di lapangan, agar semakin kompak dengan warga dalam kebersamaan dan rasa kekeluargaan. Hal inilah yang selalu dibina oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 di manapun berada.
 
Memasuki minggu terakhir, berbagai kegiatan di sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, hampir selesai 100%.
 
Tampak jelas keakraban aktivitas semua anggota Satgas dan masyarakat setempat pada pengerjaan pembangunan rabat beton program TMMD Reguler Ke-109. Tampak terlihat Pratu Agung yang bekerja sambil berbincang bertukar informasi tentang pekerjaan yang dilakukan dengan salah seorang masyarakat.
 
“Setelah beberapa pekan kita bekerja pada sasaran fisik rabat beton, kami bersama warga bekerja bahu-membahu, agar aman dan nyaman dalam pengerjaan sasaran ini, tentunya kami harus berkomunikasi dan menjaga kedekatan dengan masyarakat karena masyarakat lebih menguasai medan disini, upaya ini salah satu upaya terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata pratu Agung. (Pendim 0715/Kendal)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post