Follow Us

header ads

TNI dan Warga Berpacu Selesaikan Rehab Rumah Suyanah

 


 
KENDAL - TNI tidak akan ada apa-apanya tanpa didukung rakyat, sehingga kebersamaan dengan rakyat menjadikan TNI semakin kuat, dan profesional.
 
Fakta ini terlihat dalam progres perehaban rumah Suyanah (52), warga Dusun Sendang Lor, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal  yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
 
Bersama warga, personel Satgas terus mempercepat proporsi pembangunan rumah tahan bencana tersebut. Dan empat hari menjelang TMMD usai,  progres perehaban sudah tahap pemasangan batu lanjutan, pintu, dan ventilasi.
 
“Rumah untuk Ibu Suyanah terus dipacu pengerjaannya. Saat ini sedang dilakukan pemasangan batu lanjutan. Kemudian terputus kusen jendela, pintu, dan ventilasi, ” ucap Serda Anton, salah satu personil Satgas TMMD 109 Kodim 0715 / Kendal di lokasi. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom