Terus Jaga Semangat Untuk Tuntaskan Jalan TMMD

 




KENDAL- Memasuki hari ke 12 Pelaksanaan  TMMD  Reguler ke -109/Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, TNI anggota satgas TMMD bersama masyarakat terus jaga semangat untuk  melanjutkan pengecoran di  Jalan  Dusun Pening, desa setempat.  

Hal itu dilakukan untuk kejar target jalan harus selesai sebelum TMMD usai.  Di kegiatan itu  dipimpin langsung oleh Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl Esti Purwanto .

'' Demi mengejar target, untuk pembangunan jalan TMMD di  Desa Sendang Kulon ini,  TNI Satgas bersama masyarakat terus tingkatkan bergotong royong,'' jelas Danramil   Kapten Cpl Esti Purwanto .

Tampaknya, antusias warga untuk cepat merasakan jalan penghubung akses Desa Sendang Kulon sangat tinggi. Hal itu  dibuktikan semangat bekerja sama dengan TNI dalam melaksanakan pengecoran jalan.

Pada bagian lain Pelda Supriyadi  menyatakan,  di pelaksanaan TMMD selama ini  juga bisa dijadikan ajang untuk mempererat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama  rakyat .  

"Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat diselesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Desa Sendang Kulon" tegas Danpos 05/Cepiring itu.

Sementara itu,  Hardi (40), salah  satu warga Desa Sendang Kulon menyatakan,  dengan adanya program TMMD pembangunan jalan di desanya   sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di Desa kami karena akses jalan sudah lancar.   (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post