Follow Us

header ads

Tetap Perhatikan Kualitas Saat TNI Satgas Rehab RTLH Warga

 


 
KENDAL - Giat membangun rumah di program TNI  manunggal membangun desa (TMMD ) reg yang ke 109 Kodim 0715/Kendal ini bukan asal jadi. Artinya unsur kualitas juga menjadi perhatian utama. .
 
Guna sarana pembangunan RTLH biar tidak sia-sia anggota satgas pun langsung mengecek betul kelurusan tembok agar seimbang sisi kanan dan kiri. Seperti saat merehab  RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Rusnin (54) warga Dukuh Kacangan Lor Rt 03 Rw 03  yang sudah mencapai  60 %.
Satu persatu satgas TNI ini ngecak bangunan rumah milik Rusnin itu,. Dengan seksama Praka Dodik yang terlibat di perehaban rumah itu terus perhatikan hasil pekerjaan,
 
Menurut Praka Dodik, mengapa dirinya pasang tali ini saat memplester tembok.  Hal itu untuk  mempermudah cara pengerjaannya dan hasilnya t lurus dari depan sampai ke belakang.
 
Selaku pemilik rumah Rusnin (54) mengucapkan terima kasih kepada TNI atas bantuannya yang telah merehab rumahnya. ‘’Semoga jaya selalu TNI, TNI dari rakyat,oleh rakyat,utk rakyat,’’ paparnya.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom