Follow Us

header ads

Cegah Penyakit Kebersihan Poskotis TMMD Maksimal Dilakukan

 


 
KENDAL -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal menyiap sarana dan prasarana pendukung untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar Poskotis TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Balai Desa Sendang kulon
 
Di lokasi itulah untuk mendukung tugas pokok TMMD sasaran fisik maupun nonfisik yang digelar di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
Danramil 01/Kendal kota Kapten Inf Agus Sulistyo mengatakan, Pos Komando Taktis TMMD reguler ke 109 keberadaanya sangatlah diperlukan karena digunakan sebagai pusat pengendalian kegiatan TMMD,seperti sumber informasi, dokumentasi maupun evaluasi selama kegiatan berjalan dan untuk semua kesiapan sudah dilakukan Satgas TMMD dengan baik.
 
Dikatakan, sebagian ruangan di Balai Desa tersebut tentunya kebersihan dan kerapian selalu di jaga dan perhatikan setiap harinya. Seperti penyediaan bak penampungan sampah ini tiap pagi dan sore selalu di cek kalau sampah sudah penuh akan dibuang.
 
‘’Hal itu terlepas  ada kunjungan dari Komando Atas maupun tidak ada karena baunya akan masuk ke dalam ruangan dan tentunya sangat mengganggu aktifitas di dalam ruangan Poskotis TMMD,’’ tandas Danramil.
 
Apalagi sekarang sedang di  masa pandemi Covid-19, lanjutnya, menjadi keharusan  juga harus disiapkan penampung air untuk cuci tangan serta wajib memakai masker bagi siapa saja yang berkunjung ke Poskotis TMMD.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom