Follow Us

header ads

Tidak Ketinggalan, Warga Sasaran TMMD Juga Ucapkan Dirgahayu TNI ke-75

 



 
KENDAL -  Pagi itu  terlihat banyak warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal yang kumpul di lokasi TMMD Reguler ke-109, mereka ingin mengucapkan selamat ulang tahun pelada jajaran TNI, bersamaan dengan HUT TNI ke- 75.
 
‘’Kami seluruh warga Sendangkulon mengucapkan dirgahayu TNI ke -75, semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat" ucap Kades Sendang kulon, Abdul Kharis kompak bersama warga nya
 
"Saya mewakili seluruh warga Sendang Kulon mengucapkan selamat dan terima kasih kepada TNI di hari ulang tahunya yang ke-75 semoga semakin jaya,hanya Do'a yang bisa kami berikan" imbuh Kades Haris.
 
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 di Desa Sendang Kulon telah berjalan separuh waktu. Semua sasaran terus dikebut satgas TNI, Polri dan  masyarakat. Mereka terus saling kompak selesaikan sasaran fisik yang ada.
 
Diakui oleh warga setempat, kehadiran TNI selama melaksanakan TMMD di Sendang Kulon sangat bermanfaat bagi warga.  Terbukti selama kegiatan warga berbaur bersatu kompak bergabung bersama tim Satgas. Dan terus solid.
 
Satgas TMMD sudah membuktikan bahwa TNI adalah anak kandung rakyat,dari rakyat untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat. Itulah bukti TNI semakin dicintai rakyat,seperti yang terlihat di lokasi TMMD terpasang 2 baleho yang besar bertuliskan  "DIRGAHAYU TNI KE-75" .  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom