Follow Us

header ads

Cuaca Panas Bukan Kendala di Pelaksanaan TMMD Kodim Kendal

 



 
KENDAL - Di bawah terik matahari ditambah cuaca yang panas tidak menjadi penghalang bagi prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -109 Tahun 2020  Kodim 0715/Kendal.
 
Dalam situasi seperti itu, Satgas TMMD Reguler ke -109 tetap semangat dalam melaksanakan pembangunan jalan di Dusun Pening, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Sertu Maghfurin (Babinsa) Kodim 0715/Kendal mengatakan, walau saat ini cuaca panas TNI  tetap bekerja melaksanakan pembangunan jalan. Semua itu tidak menjadi kendala bagi para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal, " papar Sertu Maghfurin.
 
Lanjutnya ia mengatakan, tugas menjadi bagian dari anggota Satgas TMMD  merupakan suatu penghormatan bagi prajurit,  ‘’tentunya kami akan bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan sesuai target yang diinginkan di TMMD,’’ imbuh Sertu Maghfurin.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom