Follow Us

header ads

PMI Ikut Andil di Pelaksanaan TMMD Kodim Kendal

 



 
Kendal, dalam rangka memenuhi kebutuhan darah nasional, PMI  bekerjasama dengan Satgas TMMD, mengadakan program bakti sosial donor darah yang berlokasi di SDN 3 Sendangkulon.
 
Donor darah ini adalah salah satu upaya program TMMD yang berkaitan dengan kegiatan non fisik.satgas TMMD Kodim 0715/Kendal bekerjasama dengan PMI, dan dinas terkait mengajak menghimbau kepada warga untuk mendonorkan darahnya demi memenuhi kebutuhan cadangan darah nasional.
 
"Donor darah sejumlah 100 kantong didapat dari pengambilan darah Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, perwakilan anggota Polres Kendal, Dinas terkait dan warga sekitar sendang kulon yang mendarmabaktikan darahnya melalui program TMMD dalam rangka Hut TNI yang ke - 75, " ungkap Kapten Inf, Cahyono selaku Pasiter Kodim 0715/Kendal.
 
"Iptu Dodi anggota polres kendal,saya sangat senang bisa ikut mendonorkan darah saya, pas bertepatan dengan Ultah TNI yang ke 75, " Ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom