Follow Us

header ads

TNI Satgas Tak Pernah Malu Berbuat Kebaikan di Manapun

 


 
KENDAL  -   Masih dalam situasi pandemi wabah Covid 19, Satuan tugas   TMMD - Reg - 109 sedang disibukan dalam pembangunan pengerjaan Betonisasi jalan, perehaban rumah serta pos kamling di Desa Sendang Kulon.
 
 
Hal itu pastinya berbenturan langsung dengan aktivitas keseharian warga Desa Sendang Kulon. Baik di lokasi TMMD maupun di lingkungan Warga. Namun demikian, upaya untuk memberi pertolongan kepada warga terus dilakukan para TNI anggota Satgas.
 
 
Seperti terlihat pada saat Sertu Moktar dan sejumlah satgas lainnya,  yang tergabung dalam Satgas TMMD sedang menikmati istirahat siang, tiba tiba melihat Rusmi (35) warga dusun kacangan lor sedang naik sepeda dan butuh pertolongan untuk mengangkat Farel (4) putranya ke atas jok sepeda motor.
 
 
Dengan cekatan salah satu anggota satgas TMMD, Serda Riyono langsung membantu mengangkat Farel (4) keatas jok sepeda motor.
 
"Terimakasih Pak TNI atas bantuanya, semoga pak TNI diberikan kesehatan panjang umur selalu, " ungkap Rusmi (35) Warga Dusun Kacangan Lor. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom