Follow Us

header ads

Totalitas Prada Yusuf Untuk Jalan TMMD Kodim Banyumas

 


 
KENDAL  -  Para prajurit TNI dimanapun berada, tidak diragukan lagi kesetiaannya dalam melindungi negara dan mengayomi masyarakat, dan selalu dinanti kehadiranya di tengah tengah masyarakat. Salah satu bukti  nyata adalah keberadaan ratusan prajurit di pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan, Kangkung.
 
Seperti yang ditunjukan Prada Yusuf salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kendal, dengan jiwanya yang tulus dan semangatnya yang luar biasa, meski  di bawah terik matahari, dia begitu semangat untuk  mendorong adukan semen dengan angkong.
 
"Ini saya lakukan dengan ikhlas, agar saya bisa memberikan contoh kepada warga. Selain itu supaya  segera bisa mewujudkan impian warga yang selama ini terkendala jalanya tidak bisa dilewati saat musim hujan. Semoga dengan adanya betonisasi jalan melalui TMMD ini, warga akan mudah melewati tanpa ada kendala yang berarti, "  papar Prada Yusuf.
 
"Terimakasih Pak TNI, semoga Bapak TNI dan seluruh teman-teman sesama Satgas TMMD selalu dalam lindungan Allah dan dimudahkan rezekinya, dan diberikan umur panjang," ungkap Santoso (57) yang warga Dusun Pening. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom