Warga Gembira, Alat Untuk Penerangan Jalan Sudah Tiba di Lokasi TMMD

 


 
 
KENDAL – Kegiatan di lokasi pekerjaan jalan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal terlihat berbeda. Hal itu disebabkan adanya aktivitas sejumlah TNI  dan warga yang membawa peralatan listrik untuk pemasangan lampu penerangan jalan..
 
Sehingga, di lokasi jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD itu, tidak hanya terlihat orang mengecor jalan. Melainkan, terlihat adanya kegiatan yang berkaitan dengan kelistrikan. Sungguh pemandangan yang tidak seperti biasanya yang hanya aktifitas pengecoran jalan.
 
Dijelaskan oleh Anton (40) salah satu anggota dari PT Indonesia Terang, "Kami mendapat tugas yaitu merangkai dan memasang penerangan jalan di sepanjang jalan hasil program TMMD dari Kodim 0715/Kendal, "  terangnya.
 
Dikemukakan, penerangan jalan di sepanjang jalan TMMD, yang menghubungkan Dusun Kacangan dengan Dusun Pening hasil dari kerja TNI dan warga dalam program TMMD ini tidak menggunakan kabel listrik dalam rangkaiannya. Namun menggunakan Solar Cell atau tenaga matahari. (Pendim 0715/Kendal)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post