Follow Us

header ads

15 Duta Pancasila Bersaing di Malam Grand Final


Realitakini.com - Kabupaten Malang
Sebanyak 15 finalis Duta Pancasila Kabupaten Malang 2020, bersaing menjadi yang terbaik di malam Grand Final, Sabtu (7/11), di Pendopo Kabupaten Malang, Kepanjen.Ajang ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa Pancasila kepada generasi muda maupun milenial.Selain itu, juga sebagai penangkal ideologi tentang paham yang tidak benar dan terlarang, 

Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam, mengatakan, ajang Duta Pancasila Kabupaten Malang tersebut sangat penting. Khususnya bagi para pemuda atau milenial. Pasalnya, saat ini banyak ideologi alternatif yang berkembang melalui media informasi maupun media sosial. Sehingga, sangat mudah untuk mendapatkan informasi.
Kemudahan untuk mendapatkan informasi, kata Ghulam, memiliki tantangan tersendiri. Terutama dampak negatif berkembangnya berita hoaks.

Oleh karena itu, ajang ini sangat penting bagi para generasi muda, demikian tandas Ghulam.
Hadir dalam acara kali ini, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Anggota DPR RI partai NasDem, Kresna Dewanata Prosakh dan Sekdakab Malang, Wahyu Hidayat. Sekadar diketahui, penggagas ajang Duta Pancasila ini yakni, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Bogank Sudibyo. (al)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom