Alvis Jalani Reses Ke-III Th 2020, Terima Aspirasi Masyarakat

 Realitakini.com~Blitar.
JalaniReses Ketiga, Ferdians Reza Alvisa, S.T dari partai Gerindra  dapil VII Jatim, Kota-Kab. Blitar, Kabupaten Tulungagung Sabtu, 14 November 2020 Anggota DPRD Jatim Dapil Tulungagung, Kota-Kabupaten Blitar dari Fraksi Gerindra, Alvis sapaan akrabnya, menggelar reses di Jalan Setiabudi No. 10 Garden Jalan  Sananwetan Kota Blitar.Agenda reses ke-III tahun 2020 ini dilaksanakan di 8 titik tempat di daerah pemilihan (Dapil) yang tersebar di wilayah Kota Blitar, Jawa Timur.

Wakil rakyat pun kali ini diperkenankan untuk menggelar reses secara daring untuk menghindari tatap muka di tengah pandemi.Namun, reses secara langsung juga bisa dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti yang dilakukan Alvis.Dalam kegiatan itu, Alvis menerima beberapa usulan yang disampaikan oleh para Ketua RT/RW, pemuda milenial dan warga setempat.

Diantaranya, Bambang yang selaku konstituennya menanyakan perihal Alvis di komisi apa di DPRD Jatim, dan ada berapa jumlah komisi yang ada di DPRD Jatim. Selain itu Pengadaan alat untuk kesenian Jaranan, bantuan untuk anak-anak yang masih berijazah atau sekolah masih di tingkat SLTP Rose selaku Ketua RW menanyakan itu, serta pertanyaan perihal bea siswa untuk anak anak Kota Blitar. 

Ferdians Reza Alvisa, ST ketika ditemui mengatakan, Semua menjadi prioritas. Apalagi untuk kepentingan pendidikan, kesenian, dan beasiswa, karena saya juga dapat duduk di kursi DPRD Jatim karena mereka, oleh ekarena itu saya akan berusaha akan membantu merealisasikan aspirasi mereka,"ujarnya. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post