Azwar Siry Ketua Komisi IV DPRD Padang :Narkoba Merupakan Racun Generasi Muda

Realitakini.com- padang 
Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika serta Prekusor Narkotika, perlu hendaknya disepakati bersama. Sebab dengan bebas transaksi narkoba akan  merusak generasi muda. Baik itu moral dan jasmani nya, "kata Azwar Siry yang juga Ketua Komisi IV DPRD Padang ini.

“Kita sepakat ini dibahas, karena peredaran Narkoba sangat meningkat terjadi. Jika dibiarkan saja persoal an ini berlanjut, maka generasi muda akan kecanduaan dan aktivitas ini susah dihentikan,” ujar kader Demokrat, Sabtu (7/11).

 Pansus III DPRD Kota Padang yang dipimpin Pun Ardi  akan  melakukan pembahasan Pemberantasan, penyalahgunaa dan peredaran gelap Narkotika ,serta Prekusor Narkotika. raperda  Narkotika sudah ada, ranperda ini lebih menekankan pada fasilitas dan rehabilitasi pecandu untuk memulihkan ketergantungan narkotika dan precursor narkotika sehingga pecandu dapat kembali kepada kehidupan norma

Ia menyampaikan, Pemko Padang perlu bersinergi dalam peneguran, penertiban transaksi narkoba itu dengan kepolisian dan stakeholder lainnya. Supaya Padang bebas dari peredaran dan kesehatan jasmani, rohani hingga kerugian materi pengguna tak banyak terbuang.

“Solusinya mesti dicarikan, jangan pemko lengah dalam hal ini. Sebab dampaknya untuk generasi muda ke depannya,” ucap Azwar 

"Kita tak bisa bayangkan ,jika kita lengah sedikit saja dengan dampak dari peredaran narkotika di kota ini.maka sperti apa kedepan kondisi remaja kota Padang ini. Untuk yang  satu ini, tidak ada istilah damai. Ini merupakan racun generasi muda bangsa ini,makanya kitamembahas hal ini sedetail mungkin,"kata Azwar Siry (AUp/w)


Post a Comment

Previous Post Next Post