Follow Us

header ads

Budi Syahrial Meski Hasil Tes Swab Negatif , Kita Jangan Abaikan Protocol Kesehatan Covid-19

Realitakini.com-Padang
Kita harus mengikuti Protokol kesehatan setiap waktu demi keamanan diri kita dan keluarga kita. Meskipun kita sudah melakukan tes swab covid-19," deikian ditegaskan Anggota  Komisi I DPRD Padang Budi Syahrial, Rabu (11/11) ada telepon dari seseorang menanyakan apa ada di  DPRD atau dimana?

Tidak jawab  Budi Syahril kami sedang di rumahkan ,karena satu orang staf dan satu Kepala Bagian (Kabag) DPRD Kota Padang dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, staf sedang menjalani isolasi mandiri di rumah bersama keluarganya.Sedangkan Kabag, tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Semen Padang Hospital (SPH) Pisang, Pauh Kota Padang.

Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial mengimbau semua anggota DPRD dan staf mentaati protokol kesehatan, sehingga terhindar dari paparan virus corona. "Ini pelajaran berharga bagi kita semua , karena meski kita telah melakukan Tes Swab dan hasilnya  adalah negatif itu bukan berarti kita bisa santai dan merasa tidak akan tertular Virus Covid.

"Saatnya WFH (Work From Home)," kata anggota Komisi I DPRD Kota Padang ini, Rabu, 4 November 2020.

Dikatakan Budi, bisa jadi penularan atau penyebaran virus di DPRD Kota Padang karena berkerumun saat bekerja.

"Sebaiknya para Kabag menjaga ritme, agar karyawan menjaga jarak dan tidak berkerumun saat bekerja, sehingga tidak ada yang terkena corona lagi," ujuar Budi syaraial  ( w*)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom