Follow Us

header ads

Siswa Kota Blitar Bangkit, Siswa-Siswi SMP-MTS Kota Blitar Sabet Medali Emas Dalam Olimpiade Bidang IPS Dan Matematika

 
Realitakini.com~Blitar. 
PJS Walikota Blitar Ir. Jumadi memberikan penghargaan kepada siswa dan siswi SMPN dan MTs Negeri 1 Karangsari Kota Blitar di gedung Kusumo wicitro Rabu, (11/11/2020). 

Penerima medali Emas ananda Kelvin Anggoro Febriansyah SMP Negeri 2 Blitar mapael IPS, Medali Perunggu ananda Mochamad Nuha Al Ghifari MTs Negeri 1 Karangsasri Kota Blitar Mapel Matematika.

Jumadi ketika ditemui awak media seusai kegiatan yang bertemakan Siswa Kota Blitar Bangkit mengatakan, bahwa pada Olimpiade Bidang Ilmu Pengetahuan Sosial 2020 perwakilan siswi dari SMPN 2 memperoleh medali emas, dan siswa MTs Negeri 1 Karangsari memperoleh Perunggu dalam bidang Matematika. 

Hasil dari kegiatan ini membuktikan bahwa MTs Negeri 1 Karangsari dan SMPN 2 Kota Blitar di tengah tantangan wabah Covid-19 masih tetap mampu dengan hasil perolehan mendali emas dan perunggu, bahkan meningkatkan kualitas pendidikan para siswa dan SDMnya.

"Ini adalah motivasi kepada kita dan seluruh steackholder agar tetap memberikan pendidian yang terbaik sekalipun tantangan covid-19 telah membatasi kita semua dalam melakukan kegiatan yang seperti biasanya," katanya.

Saya harap perolehan mendali dibidang IPS dan Matematika ini menjadikan siswa dan siswi makin termotivasi untuk meningktkan apa yang sudah menjadi bangunan SDM Pemkot Blitar,"jelasnya.(hms / edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom