Follow Us

header ads

Coblos Nomor Satu, Geng Wahyudi: "Semoga Sandi Menjadi Harapan Kita"

Realitakini.com - Kabupaten Malang.
Mochammad Geng Wahyudi, mengingatkan kepada para pendukung pasangan calon(Paslon) Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi), agar coblos nomor urut satu, pada Sembilan Desember mendatang.  Pasalnya, pasangan Cabup/Cawabup Malang pada pilkada mendatang, terdapat nama yang sama, yakni cawabup nomor urut satu dan dua.

"Di sana ada nama cawabup yang sama yakni Didik, jadi jangan keliru ya, harus tetap coblos nomor satu," pesan Pak Geng sapaan akrabnya, Minggu (8/11/2020).

Undangan pada hari ini, sengaja dikurangi, sebagaimana aturan yang disampaikan KPU dan Bawaslu Kabupaten Malang, kata Pak Geng.Oleh karena itu, ia mengingatkan agar selalu patuh terhadap aturan yang disampaikan KPU dan Bawaslu. Terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini. 

Misalnya, tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat mengikuti giat kampanye paslon. Terpenting, pada 9 Desember mendatang, jangan lupa coblos nomor urut 01 (SanDi), ujar politisi partai NasDem itu.Ia berharap, rekan-rekan yang dulu pernah disambanginya, agar sekarang berbalas menyambangi alias mendukung pasangan SanDi, untuk Malang yang lebih makmur.

"Semoga SanDi menjadi harapan kita bersama dan bisa menjadikan Malang yang lebih makmur, sebagaimana program yang telah disampaikan dan dicanangkan oleh paslon SanDi," demikian harap Geng Wahyudi. (al)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom