Follow Us

header ads

DPRD Kabupaten Malang Berduka

Relaitakini.com - Kabupaten Malang.
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang, berduka. Kabar duka kali ini datang dari keluarga Hariyanto, salah satu anggota DPRD Kabupaten Malang, fraksi PDI Perjuangan.

Ia (Hariyanto), meninggal dunia, Jumat (13/11/2020), akibat kecelakaan di jalan tol Solo-Ngawi, Sragen Jawa Tengah.

Sebelumnya, Hariyanto diketahui berangkat ke Yokyakarta bersama dua anggota DPRD lainnya, Amari dan Hari Sasongko. Ke tiga anggota DPRD ini akan berkunjung ke DPRD Kota Yogyakarta dan Kabupaten Kulonprogo, guna Kunjungan Kerja (Kunker). Tiga anggota DPRD tersebut, masing-masing dari fraksi PDI-P.

Amari dan Hari Sasongko, sempat kritis. Saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD dr. Moewardi, Surakarta. 

Berdasarkan informasi, kecelakaan terjadi lantaran kendaraan yang ditumpangi korban, menabrak truk fuso dari belakang. Dugaan sementara, pengemudi saat itu mengantuk. 

Jenasah Hariyanto diantar ambulance RSUD dr Moewardi Sragen ke kediamannya di Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Setibanya di rumah duka, langsung diadakan prosesi pemakaman. 

Tampak hadir, Sanusi dan Didik Gatot Subroto. Perwakilan DPRD Kabupaten Malang dan para Muspika Pakis, serta warga yang mengikuti takziah.

“Saya turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya saudara kita bapak Hariyanto,” ucap Sanusi.

Salat jenazah berlangsung Pukul 16.34 Wib, di masjid As Syadzily. Selanjutnya pukul 16:50, jenazah dibawa ke TPU Desa Sumberpasir, untuk dimakamkan. (al)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom