Follow Us

header ads

Ilham Maulana : Belajar Di Rumah Warga Kurang Mampu Terkendala Dengan Biaya Internet

Realitakini.com-Padang 
Berbagai masalah muncul saat pandemi Covid 19. Yang paling taerasa sekali adalah proses belajar anak yang hanya bisa dilakukan dirumah. Ini menjadi masalah l;agi karena masih ada warga yang terkendala dengan Internet dan pulsa.

Sebainya warga kurang mampu yang terkendala dengan biaya internet anak saat belajar daring, bisa mendatangi kantor lurah dan kantor camat. Karena di kedua kantor itu ada wifi gratis yang bisa dimanfaatkan anak-anak untuk belajar daring.

“Silahkan saja datang ke kantor camat atau lurah. Pemko Padang telah pasang wifi gratis di sana,” Wakil Ketua DPRD Padang Ilham Maulana,Kamis (12/11/2020)Ia mengungkapkan, dengan wifi gratis ini, anak bisa belajar di kantor lurah atau camat. Namun ia meminta agar para orang tua sendiri yang mengantar dan menemani anak mereka belajar.

“Sekalian agar bisa diawasi. Silahkan orang tua temani anaknya ke kantor lurah atau camat,” katanya.

Menurutnya, saat pandemi Covid-19 ini, kondisi ekonomi masyarakat banyak yang kesulitan. “Kalau sudah ada internet gratis, kan bisa dimanfaatkan untuk belajar” sebut Ilham Ilham meminta orang tua  untuk mengontrol dan mengawasi anaknya selalu. “Saat pandemi ini, mari awasi selalu anak-anak kita sebaik mungkin agar tidak ikit tertular. Patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.(Ad/*w)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom