Follow Us

header ads

Ir. Adi Gunawan, MM, Wakil Ketua DPRD Dharmasraya reses Di nagari Siguntur

Realitakini.com-Dharmasraya  
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya Ir Adi Gunawan MM, sekali gus ketua Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan Reses & Silaturahim, memasuki sidang ketiga, Selasa 17-11-2020 di Nagari Siguntur Jorong Koto Tuo Kecamatan Sitiung. 

Selain mendengar keluh kesah masyarakat, agenda reses juga dimanfaatkan untuk memperlihatkan kepeduliannya untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

"Kegiatan reses kali ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19,  masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,"terang Adi Gunawan. 

Di kesempatan yang sama pada saat sesi tanya jawab Adi Gunawan menjelaskan “Dengan komitmen saya dari awal saya akan membangun untuk masyarakat saya, menjawab pertanyaan dari masyarakat mengenai sistem belajar online di masa pandemi ini bagaimana langkah langkahnya."

"Kita akan berkonsultasi  ke Provinsi, setiap sekolah baik SD, SMP dan SMA boleh menggunakan Dana BOS dalam konteks misalnya wifi ataupun pulsa untuk internet sesuai prosedur,”Jelas Adi Gunawan lagi.

Untuk itu, Wakil Ketua  DPRD ini mengajak masyarakat agar kembali bangkit tapi tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah, ia berharap agar masyarakat tetap bersabar, semua usulan akan kita dorong agar terealisasi semuanya, jika usulannya belum terealisasi, pasalnya dalam pandemi saat ini pemerintah masih berkosentrasi dalam penanganan Covid-19, terangnya

Dalam reses tersebut Turut Hadir Tokoh Pemekaran yg juga Calon Wakil Bupati Dharmasraya, Drs.H.Dasril Panin Datuk Labuan,  disamping itu juga hadir Wakil Ketua Partai Golkar H. Mawardi Idris,S.Ag,M.Pd, Ketua Partai Berkarya Dharmasraya M.Isa, Sekretaris Partai Berkarya, Kasasi,S.Pd,Sd, Ninik mamak Darlius Datuk Rajo Labiah, Abu Hasan Datuk Paduko Sinaro, tokoh masyarakat Dasril M. Nur, S.Ag,  Bundo Kandung dan pemuda.(ssa)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom