Follow Us

header ads

Ketua DPRD Padang :Tidak Ada Waktu Untuk Coba-Coba Dulu ,Jalankan Perda AKB

Realitakini.com -Padang 
"Kita tak ingin kota Padang masuk zona merah lagi. Kita ingin warga kota dan kita semua terus   makanya tidak ada waktu untuk coba-coba dulu dalam menjalankan Perda AKB yang akan disahkan DPRD Kota Padang dalam beberapa hari ini."supaya kita dapat beraktifitas dengan lancar dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid19 dan menjalankan Perda AKB.

Hal ini ditegaskan Ketua DPRD Padang Syahrial kani, dalam dialog dengan wartawan Rabu (11/11) lewat Handphone,sehubungan dengan akan disahkannya PERDA AKB kota Padang,yang saat ini tengah Finalisasi .

" Itu adalah resiko,daripada kita menghadapi warga yang terus terkena penyebaran Virus Covid-19 lebih baik kita menerapkan sanksi hukum bagi warga yang melanggar. Dan kita akan lakukan sosialisasi ke 104 kelurahan dan 11 kecamatan di kota Padang ini. Ini bukan memaksa atau menakut-nakuti warga,tapi ini demi kebaikan dan keselamatan kita semua. Dan saya pastikan dengan walikota dan Forkopimda bahwa Perda ini akan berlaku untuk semua warga tanpa pengecualian,tegas Syahrial kani lagi.

Memang disaat kota Padang baru keluar Zona merah, maka DPRD padang akan segera mensahkan PERDA AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru) yang akan mengatur tentang penerapan dan pelanggaran AKB itu sendiri,

" Sekali lagi PERDA AKB ini tidak ada tujuan apa-apa selain hanya untuk mnyelematkan warga dari penyebaran Covid-19. Jadi mari kita bergandengan tangan dan dengan kejernihan hati dan pikiran untuk sama-sama menjalankan Perda AKB menuju  program Ubah laku. Peran serta dan tanggunjawab bersama warga kota,sangat kami butuhkan seklai untuk mencegah menyebarnya Covid 19 ini.

"Kita mulai dari sekarang, dan sudah Cukup hampir satu tahun kita kacau balau karena Covid-19. Saatnya kita beraktifitas dengan baik lagi dan berkomitmen untuk menegakkan Perda AKB dan protokol kesehatan dengan disiplin, ajak ketua DPRD Padang ini (Adl/w*)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom