Follow Us

header ads

Insiden Sragen, DPC PDI-P Kabupaten Malang Kembali Berduka

Realitakini.com - Kabupaten Malang. 
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Malang, lagi-lagi berduka, Kamis (19/11/2020).Kabar duka kali ini datang dari salah satu kader terbaik PDI-P Kabupaten Malang, Amari (49) tahun.

Amari tutup usia, Kamis (19/11/2020). Akibat kecelakaan di jalan tol Ngawi-Solo, Sragen Jawa Tengah, (13/11/2020), pekan lalu. Amari meninggal dunia sehari setelah Hari Sasongko meninggal.
Saat itu, Amari bersama Hari Sasongko dan Hariyanto, akan melangsungkan kunjungan kerja (kunker) di Yogyakarta. 

Sebelumnya, Hariyanto juga meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Di mata rekan-rekannya, Bung Amari adalah kader terbaik PDI-P. Ia memiliki jam terbang yang terbilang tinggi. Duka yang dalam sangat dirasakan masyarakat. Terlebih DPC PDI-P Kabupaten Malang.Kabar meninggalnya Amari ini, ditulis pada akun instagram (dpcpdiperjuangankabupatenmalang).
 
Tertulis,"kami pasang hitam karena kami benar-benar berduka! Kali ini saudara kami kawan kami bung Amari korban insiden Sragen akhirnya meninggal dunia,".
"Mohon ihklas doa dan maafnya"

Rencananya, jenazah Amari akan di makamkan di Kedoyo-Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (20/11/2020). Pukul 8:00 pagi.  (al)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom