Sambangi Kediaman H.M Sanusi, Pemuda Batak Bersatu Siap Menangkan SanDi

Realitakini.com- Kabupaten Malang.
Pemuda Batak Bersatu (PBB) Malang raya, sambangi kediaman calon Bupati Malang, H.M Sanusi, Minggu (22/11/2020) malam. Kedatangan pemuda bersatu pada ajang silaturahmi itu, disambut ramah oleh H.M Sanusi.

Ketua PBB Malang Raya, Rimbo Turnip, menyampaikan, kedatangan mereka di kediaman calon petahana tersebut, untuk memberikan sekaligus mendeklarasikan dukungan penuh kepada Sanusi.

"Kami siap memberikan dukungan dan memenangkan pasangan calon (paslon) Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi) di pilkada 9 Desember mendatang," kata Rimbo. Ia menegaskan, PBB Malang raya akan konsisten dan fokus untuk memenangkan SanDi.


“Kami akan selaku konsisten terhadap apa yang kami ucapkan," ujar pria yang akrab disapa bang Rembo itu. Lanjut Rembo meyakinkan, pihaknya akan bergerak dengan segala data, dari desa ke desa. Kurang lebih sekitar 7.000 hak pilih dari PBB Malang raya. 

"7.000 hak pilih ini, akan kami fokuskan untuk mendukung SanDi," tandasnya.

Ia pun berjanji, dengan waktu yang tersisa 17 hari lagi, PBB akan segera aktif bergerak dan berkoordinasi bersama tim. Sehingga, lebih full power untuk memenangkan SanDi.  Tampak hadir dalam ajang silaturahmi PBB Malang Raya kali ini, H.Gunawan, HS. (al)





Post a Comment

Previous Post Next Post