Follow Us

header ads

Ketua Dewan Pembina ACT Ajak Para Dermawan Berwakaf

Realitakini.com - Kabupaten Malang.
Ketua Dewan Pembina Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Presiden GIP, Ahyudin, mengajak para dermawan berwakaf, untuk membantu masyarakat.Ajakan Ahyudin ini, disampaikan saat menghadiri acara Event Wakaf Business Form, Minggu (22/11/2020), di Harris Convention Hall Malang.

Menurutnya, sebagai relawan, ia paham betul kekuatan wakaf untuk membangun kepentingan dan mensejahterakan rakyat. Terlebih di masa pandemi saat ini. Sebab, tak sedikit masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Oleh karena itu, ia berharap, wakaf menjadi gerakan besar. Tak hanya di nasional tetapi juga internasional. Gerakan wakaf di Indonesia, kata dia, terbilang masif. Maka itu, "mari kita angkat objek wakaf yang paling strategis, yakni wakaf tunai".Ia menjelaskan, wakaf tunai tidak hanya dilakukan oleh yang berharta. Akan tetapi, bisa dilakukan oleh siapa saja.

Lanjut Ahyudin, membebaskan umat dari kemiskinan adalah hal yang harus dilaksanakan. Walau pekerjaan membangun peradaban tidak mudah. Maka itu, diperlukan energi dan dukungan yang besar dari semua pihak.

 "Mari bebaskan kemiskinan umat dan semoga perbuatan baik kita bermanfaat bagi sesama," demikian Ahyudin.

Hadir sebagai pemateri pada event wakaf business Forum kali ini, Coach Dr. Fahmi (Master Trainer Grounded Business Coaching), M. Insan Nurrahman (Presiden Global Wakaf Foundation) dan Ghofar Rozak Nazila (Presiden Direktur Global Wakaf Corporation). Juga tampak hadir, Ustad Dr. Ahmad Jalaluddin, Lc (Ulama dan Pakar Ekonomi Syariah), sebagai pemateri. (al)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom