Follow Us

header ads

ACT Malang Menggelar Event Wakaf Business Forum di Harris Hotel Malang

Realitakini.com - Kabupaten Malang. 
Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Malang, menggelar Event Wakaf Bussiness Forum, Minggu (22/11/2020), di Harris Convention Hall Malang. Acara mulai pukul 08.00 s/d 12.00 Wib.Kegiatan  ACT Malang kali ini, mengusung tema "Wakaf Pangan Produktif Energi Kedaulatan Pangan Umat".

Hadir sebagai narasumber, Pakar bidang bisnis dan wakaf, Ketua dewan pembina ACT dan Presiden GIP, Ahyudin.Sedangkan pemateri, Coach Dr. Fahmi (Master Trainer Grounded Business Coaching), M. Insan Nurrahman (Presiden Global Wakaf Foundation) dan Ghofar Rozak Nazila (Presiden Direktur Global Wakaf Corporation). 

Selain itu, juga tampak hadir, Ustad Dr. Ahmad Jalaluddin, Lc (Ulama dan Pakar Ekonomi Syariah), juga hadir sebagai pemateri.Ahyudin menyampaikan, ACT sudah berusia 15 tahun. Lima tahun pertama sempurna membantu masyarakat yang mengalami korban bencana, melalui wakaf.

Oleh karena itu, ia meyakini, bahwa wakaf adalah ayat Allah yang harus kita baca. Hal ini berdasarkan pengalaman dengan konsep-konsep ACT. "Mari bebaskan kemiskinan umat," imbau Ahyudin. Diturunkannya berita ini, acara wakaf business forum ACT Malang, sedang berlangsung. (al)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom