Follow Us

header ads

Sandiaga Uno dan Sufmi Dasco Kampanyekan Nasrul Abit-Indra Catri

Realitakini.com.com
Partai Gerindra menurunkan Ketua Harian, Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Dewan Pembina, Sandiaga Salahuddin Uno, ke Sumatra Barat (Sumbar) untuk mengampanyekan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC). Dan mengadakan rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Hotel Axana, Padang.

Mereka tiba di Bandara Internasional Minangkabau dengan jet pribadi pada Kamis (12/11) sekitar 08.00 WIB. Setibanya di bandara, mereka disambut oleh NA-IC, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, dan beberapa petinggi DPD Gerindra Sumbar, serta calon bupati dan calon wali kota yang diusung partai berlambang burung garuda itu.Sebelum melanjutkan kegiatan, rombongan sarapan di Bopet Rajawali Juanda di Padang. 

Sebelumnya Andre Rosiade menginformasikan bahwa rencananya, dua kader utama Gerindra itu akan berada di Padang dan sejumlah kabupaten/kota lainnya di Sumbar. Mereka akan melakukan konsolidasi internal pemenangan NA-IC pada Pilgub Sumbar.

Keduanya diharapkan akan menyuntikkan moral tim pemenangan dan menambah daya dobrak pasangan calon. “Kehadiran tokoh-tokoh nasional ini sangat berguna untuk memperkuat mental tim,” kata Andre

Rapat konsolidasi di ikuti seluruh anggota DPRD yang ada di sumatera Barat yang dari Partai Gerind di tambah dengan kader dan hamper seluruk pendung partai Gerindra. Rapat tersebut tetap mentati protokol  kesehatan  covid 19 dan  dan konsolidasi berjalan  lancer dan aman. (*w)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom