Follow Us

header ads

Tugas Amankan Pilkada SBT, 50 Personil Polres SBB Jalani Rapid Test

 
Realitakini,Com-Maluku
 Pemilihan Kepada Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur. Maluku tinggal menghitung hari, dalam kesiapan untuk membantu pengamanan Pilkada SBT sebanyak 50 Personil Polres SBB wajib jalani rapid test.

" Hari ini sudah rapid test,dan hasilnya Non Reaktif" ungkap Kapolres SBB Bayu Tarida Butar Butar kepada  Realitakini,Com diruang kerjanya. Senin 30/11/2020.

Rapid test yang dijalani dengan tujuan agar semua anggota personil Polres SBB sehat dan aman dari Covid-19, serta imun tubuh terjaga saat lakukan pengamanan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Seram Bagian Timur yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 nanti.

" Kesehatan yang paling diutamakan apalagi pilkada dalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu perlu dilakukan Rapid test sebelum diberangkatkan ke SBT" tambah Bayu.

Kapolres juga berharap kepada anggota Polres SBB yang ditugaskan disana agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat setempat selama pilkada berjalan

" Dan semoga Pilkada SBT berjalan lancar, aman,dan damai sampai dengan proses pemilihan berlangsung" harap Bayu.( SBR).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom