Follow Us

header ads

Relawan Merah Putih Komitmen Nyoblos di Luar Bilik Demi LaDub

Realitakini.com - Kabupaten Malang.
Relawan Merah Putih, pendukung pasangan calon (Paslon) bupati dan Wakil bupati Malang, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub), komitmen mencoblos di luar bilik. 

Hal ini sebagai pembuktian terhadap calon yang akan dimenangkan pada pilkada Kabupaten Malang, 9 Desember mendatang.Ketua tim relawan Merah Putih, Sam Kus, menegaskan, bagi siapa yang tergabung dalam tim, adalah "penghianat", jika tidak komitmen melakukan pencoblosan di luar bilik.

"Ini untuk membuktikan kalau tim Merah Putih betul-betul adalah tim pemenangan pasangan LaDub," kata Kus, di Kantor DPC PKB, usai debat pamungkas, Selasa (1/12/2020) malam.

Tak hanya pada 9 Desember saja, bahkan sampai10 Desember, pihaknya komitmen mengawal gelaran pilkada hingga resmi ada keputusan dari KPU. Ia menjelaskan, anggota tim Merah Putih, tidak pernah meminta imbalan jatah apapun untuk memenangkan LaDub.

"Kami tidak pernah meminta jatah apapun dari Bu Nyai, dan memang itu tidak boleh dilakukan, kalau ada yang meminta jatah, berarti dia bukan bagian dari tim Merah Putih," tandasnya.

Mendengar komitmen relawan Banteng Kecaton, julukan tim Merah Putih itu, Lathifah menyampaikan terima kasih atas perjuangan tim yang tak pernah lelah. Bahkan tak kenal waktu, guna memenangkan LaDub.

"Saya lihat postingan di media sosial, dari pagi hingga tengah malam, tim Pak Kus, terus berjalan untuk mencari dukungan," katanya.

Menurut politisi PKB itu, tim relawan berjalan memang harus berpisah dengan tim pemenangan LaDub yang lainnya untuk mencari dukungan yang berbeda.

"Kita punya segmen, kalau orang jualan di pasar harus berbeda, begitu halnya tim relawan punya segmen sendiri, kami dan Pak Kus juga begitu termasuk teman-teman relawan dari Barat, serta kawan-kawan yang lain," jelas Lathifah.

Tak hanya itu, ia pun sependapat dengan tim Banteng Kecaton yang akan terus mengawal LaDub hingga 10 Desember mendatang. Sampai ada pengumuman resmi dari KPU, siapa calon yang menang.

"Monggo kepada teman-teman kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya waktu yang tersisa, kalau paslon hanya sampai tanggal 5 Desember saja, untuk relawan, monggo dengan cara nya sendiri melakukan kerja sampai titik darah penghabisan," pinta Bu Nyai, sapaan akrab Lathifah Shohib.

"Mudah-mudahan, usaha kita dimudahkan oleh Allah dan apa yang menjadi cita-cita kita bersama diijabah oleh Allah," demikian harap dia. (al)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom