Anggota Komisi I DPRD Padang, Rustam Efendi Dorong Bapenda Padang Dalam Penagihan Pajak

Realitakini .com-Padang
 Anggota Komisi I DPRD Padang, Rustam Efendi mengapresiasi pencapaian Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Padang yang telah mampu merealisasikan 60 persen pendapatan asli daerah (PAD) dari pajak dan retribusi.

“Kita patut apresiasi dengan kinerjanya dan kedepan harus ditingkatkan. Kita minta Bapenda terus melakukan penagihan kepada wajib pajak dan retribusi sehingga pencapaian target lebih baik lagi,” kata kader PAN ini, Selasa (1/12).

Rustam Efendi  mengatakan, Bapenda harus lebih giat lagi menagih pajak yang jumlah pajaknya sudah tinggi. Jangan diberi keringanan mereka.Meningkatnya angka capaian akibat dipasangnya plang pada objek pajak, lanjutnya Bapenda mesti terus melakukan hal itu.

“Hal itu tentunya supaya wajib pajak mau bayar kewajibannya dan bisa memberikan efek jera kepada wajib pajak ‘nakal’ dalam menunaikan kewajibannya,” katanya.

Anggota Komisi I DPRD Padang, Jumadi meminta kepada wajib pajak agar membayar pajak. Sebab gunanya untuk pembangunan Padang.

“Warga jangan acuh saja dengan kewajibannya. Mari bayar pajak,” ujar kader Golkar ini.Lalu, Bapenda terus bekerja dengan baik dan beri sanksi bagi yang nakal dan tak mau bayar pajak. (red)


Post a Comment

Previous Post Next Post