Follow Us

header ads

Berhasil Dalam Program Kerja Pengawasan Anggaran DPRD Banyuwangi Kunjungi DPRD Padang

Realitakini.com-Padang
DPRD Padang  terrima  kunjungan studi banding rombongan DPRD Banyuwangi dalam bidang pengawasan anggaran. Dengan adanya kunjungan studi banding ini kita dapat saling informasi dan tukar pikiran dalam rangka peningkatann kinerja di bidng pengawasan anggaran.Hal ini dikatakan Kasubag Humas DPRD Padang Elfauzi mewakili Sekwan DPRD Padang ketika menerima kunjungan studi banding DPRD Banyuwangi,selasa(1/12) di Aula ruangan rapat DPRD Padang.

“ DPRD Padang dikenal cukup baik dan rapi administrasi dan kinerjanya,begitu pula dengan hasil program kerja pengawasan anggaran yang dilakukan lembaga DPRDnya sehingga akmi merasa pelu untuk melakukan studi banding ke daerah yang akay objek wisata serta terkenal dengan kuliner terenak,semoga kami dapat sesuatu yang mempunayi nilai tambah bagi kami,kata H.M Ali mahrus pimpinan rombongan yang juga Wakil ketua DPRD Banyuwangi dalam acara pertemuan tersebut.

Dijelaskan H.Ali mahrus bahwa DPRD Banyuwangi saat ini terdiri dari 7 fraksi yakni fraksi PDIP,Fraksi PKB,FraksiDemokrat, fraksi Nasdem,fraksi Golkar Hanura,fraksi PPP dan fraksi Gerindra-PKS.Saat ini DPRD Banyuwangi baru saja  Jum’at (27/11) menyelesaikan pengesahan APBD Ta 2021 dengan besaran Rp2,8 Triliun.

“Saat ini kita di Banyuwangi lebih memprioritaskan pembangunan di Pertanian,perdagangan,koperasi UM,kesehatan dan bidang PU Cipta karya,karena fokus kami memang untuk mengatasi dampak dari Covid-19,kata H.m.Ali Mahrus.Turut hadir dalam romongan 3 orang wakil ketua DPRD Banyuwangi dan Sekwan DPRD Agus siswanto.

Sementara Kasubag Humas DPRD Padang Elfauzi dalam kesempatan itu menyatakan bahwa DPRD Padang teridiri dari enam fraksi,yakni Fraksi Gerindra,Fraksi Demokrat,fraksi PKS,Fraksi PAN,FraksiGolkar-Demokrasi dan fraksi berkarya ,nasdem,PPP.

“DPRD dan Pemko Padang Senin(30/11) baru saja mensahkan APBD kota Padang dengan nilai Rp2,6 Triliun,dan kita juga akan melakukan Pilkada gubernur Sumbar tanggal 9 Desember yang akan datang,jelas Elfauzi (Ai/w)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom