Follow Us

header ads

Disporapar Padang Panjang Luncurkan Portal Informasi Wisata


Realitakini.com-Padang Panjang

Untuk memberikan informasi yang lengkap dan jelas mengenai ragam destinasi pariwisata dan potensi ekonomi kreatif di Kota Padang Panjang, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) luncurkan portal informasi, Kamis (10/12). 

Portal beralamat di https://disporapar.padangpanjang.go.id/ ini, ditujukan untuk membangun database destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif di Padang Panjang. Sehingga ke depannya,  informasi mengenai kepariwisataan dan ekonomi kreatif, dapat diakses lebih mudah oleh wisatawan, investor, dan masyarakat luas. 

“Portal ini juga menyajikan ragam informasi yang meliputi daya tarik objek wisata seperti destinasi wisata, kuliner dan ekonomi kreatif yang ada di Kota Padang Panjang, serta akomodasi, baik hotel, homestay, wisma yang tentunya dapat dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat maupun calon wisatawan saat berkunjung ke sini,” sebut Kadisporapar, Maiharman kepada Kominfo. 

Diharapkannya, di masa mendatang, melalui informasi di portal ini, kunjungan wisata ke Padang Panjang dapat meningkat. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom