Follow Us

header ads

Pasangan SanDi Menang Versi QC, Pemuda Pancasila Dampit Tasyakuran

Realitakini.com- Kabupaten Malang..
Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Malang, nomor urut 01, Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi) dinyatakan menang pada Pilkada Malang 2020, versi hitung cepat (quik count), Rabu (9/12/2020) malam.

Kemenangan versi hitung cepat ini, disambut gembira oleh para pendukung SanDi. Tak terkecuali, anggota Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang. Misalnya anggota dan jajaran pengurus PAC PP Dampit.

Mereka (anggota) beserta Ketua PAC PP Dampit, Nanang Qosim dan jajaran pengurus lainnya, menggelar tasyakuran, Kamis (10/12/2020) malam. Tepatnya, di kediaman Ketua PAC PP Dampit, Jl. Tunggorono Rt 02/10 Sumber Kembar Kecamatan Dampit.

Nanang menyampaikan, berdasarkan hitung cepat sejumlah lembaga survei yang resmi terdaftar di KPU, menghasilkan perolehan suara, bahwa paslon 01 unggul dari dua paslon lainnya. Oleh karena itu, pihaknya menggelar tasyakuran. 

Acara tasyakuran ini sebagai ucap rasa syukur, atas terpilihnya pasangan SanDi, sebagai Bupati/Wakil Bupati Malang, pada Pilkada Kabupaten Malang 2020. Menurut dia, kemenangan pasangan SanDi, adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Malang.

"Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Malang dan ini tak terlepas dari kerja keras dan perjuangan semua elemen baik partai politik maupun relawan," kata Nanang.

Sementara, acara tasyakuran malam ini, adalah ungkapan rasa syukur kami atas terpilihnya pasangan SanDi untuk mengemban amanat dan kepercayaan dari masyarakat," ucapnya 
Meski demikian, ia dan pendukung lain masih tetap menunggu pengumuman dan penetapan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebab, KPU adalah lembaga negara yang dalam kapasitasnya sebagai penyelenggara pesta demokrasi.

Lanjutnya, atas nama PAC PP Dampit, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malang yang telah melaksanakan pesta demokrasi dengan baik, aman, jujur dan adil.

"Semoga pasangan SanDi dapat menjadikan Kabupaten Malang lebih makmur lagi, ke depan, sebagaimana jargon yang diusungnya yakni, Malang Makmur," demikian harap Nanang.

Acara tasyakuran PAC PP Dampit tersebut, berlangsung khidmat. Tampak hadir, Pembina I PAC PP Dampit, Achmad Rois Martono dan Pembina II, H.Hariyanto HTR. Doa tasyakuran kemenangan SanDi, dipimpin langsung, H.Hariyanto HTR.

Sebagai Informasi, kontestasi Pilkada Malang 2020, diikuti tiga pasangan calon, yakni Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi). Kemudian, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) dan Heri Cahyono- Gunadi Handoko.

Pasangan SanDi, diusung enam partai, yakni PDI-P, Nasdem, Demokrat, Golkar, Gerindra, dan Partai PPP. Sementara pasangan LaDub, diusung PKB dan Partai Hanura. Sedangkan Heri Cahyono-Gunadi Handoko (Malang Jejeg) dari jalur independen atau perseorangan. (al)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom