Follow Us

header ads

Hendra Pebrizal : Di Hari Jadi Yang Ke 36 Tahun PERUMDA Air Minum Kota Padang AMDK Siap Diminum.

Realitakini.com –Padang 
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang genap berusia 46  tahun pada tanggal 30 Desember 2020. Di usianya yang ke 46 tahun ini , Ultah  ke 46 tahunu  PERUMDA Kota padang ini di mulai dengan melakanakan upacara menaikan bendera merah putih  di halaman pakir karntor  PERUMDA  kota Padang Bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara pada pagi yang ini, adalah wali  Kota Padang Kegiatan HUT berlangsung sederhana namun penuh khidmat, dengan prokes yang tentunya harus tetap dijalankan.
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang ,meluncurkan produk Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK) siap diminum.Kegiatan HUT berlangsung sederhana namun penuh khidmat, dengan tetap menjalankan. prokes yang sudah tentukan. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi Perumda, Walikota Padang berserta  wakil wali kota Padang , Sekda Kota Padang  ,wakil ketua DPRD Kota Padang ,unsur Forkopimda Kota Padang, Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur BUMN, BUMD, serta pegawai yang ada di Kantor Pusat, dan juga Ibu-ibu DW Perumda AM Kota Padang. Dan puluhan wartwan media eletrok online dan haraian dan mimgguan yang ada di kota padang mau pun perwakilan media nasial yang ada di kota padang.
Dalam sambutanya, Wali Kota Padang Mahyeldi  mengatakan,”pada tahun 2020 Perumda Air Minum Kota Padang mendapat penghargaan di ajang nasional "Top Digital Implementation 2020 on Infrastructure Sector" yang menunjuk kan perusahaan ini terus meng-upgrade perkembangan  teknologi, sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
"Peringatan HUT ke-46 tahun ini juga sebagai momen evaluasi bagi perusahaan. Seberapa persen masyarakat yang telah ter layani kebutuhan air minumnya, maupun respon terhadap peng aduan pelanggan", kata Mahyeldi.
"Apabila Perumda Air Minum Kota Padang telah dapat meng evaluasi dirinya, maka itu adalah wujud kepedulian terhadap perusahaan, sekaligus kepedulian terhadap peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat Kota Padang", katanya lagi.
"Sebab itu, mari bersama memikirkan kemajuan perusahaan ini agar menjadi lebih baik bahkan terbaik, dan meminggirkan segala pikiran yang dapat menghambat kemajuan perusahaan", ujarnya Mahyeldi.
"Kekompakan, loyalitas, komitmen dan profesionalitas segenap jajaran perusahaan merupakan modal untuk mewujudkan segala harapan terbaik bagi Perumda Air Minum Kota Padang", pungkas Wako.
Sedangakan  Hendra Pebrizal ,Direksi Perumda Air Minum Kota Padang  mengatakan ,”pada hari ini pada tanggal 30 Desember 2020 Perumda  Air Minum Kota Padang genap 46 tahun, pada momon ulang tahum ini kita ada tiga agenda, pertama kita melaunching Air Minum Dalam Kemasan produksi Perumda Air Minum  Kota Padang, yang siap diminum. sekaligus penandatanganan prasastinya, pertanda dimulainya produksi AMDK  .Dimana AMDK berlabel Perumda Air Minum  Kota Padang  dan AMDK ini lansung kita suguhkan kepada seluruh tamu yang hadir.  Dimana sebelumnya di tahun yang sama (2020)  kita juga sudah  melauching air siap minum di kran pelangan 
Yang kedua kita melakukan MoU dengan Bank Nagari dalam hal pembiayaan pembangunan pipa strutur instalasi pengelolan dan jaringan untuk meningkatkan pelayanaan kepada yang baik masyarakat khususnya , masyarakat  Kota Padang , nilainya lebih kurang sekitarr Rp 32 miliyar. Yang ketiga kita melaksanakan undian, bagi pelangan yang membayar  tagihan tepat waktu dari tanggal  satu sampai tanggal lima. Sebenarnya , tahun ini kita membrikan dua umbroh bagi pelangan terbaik kita ,tapi karena pendemi covid 19 belum bisa juga laksanakan, dan akhirnya  kita mengantinya dengan mem berikan dua unit sepeda motor  kepada pelangan kita yang mem bayar tagihan tepat waktu dengan melalaui udian, “ kata  Hendra Pebrizal, 
Dan  pada tahun 2021 kita akan memeberikan umbroh gratis pada pelangan terbaik kita yang akan dilaksanakan pada tahun 2022,jadi pengundian nya di desember 2021 . Terimakasih kepada semua Stake Holder, Relasi dan masyarakat Kota Padang sebagai pelanggan setia, yang telah ikut membesarkan dan mengantarkan Perumda AM Kota Padang hingga usia 46 tahun ini. Kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dukungan dari semua pihak sangatlah Kami harapkan, demi masyarakat Kota Padang agar dapat menikmati Air Bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang.
Dan kedepannya  sesuai dengan  keinginan kita akan menjadi lebih Sehat, Berkembang dan Berinovasi hendakanya kita men jadi contoh di Sumatera Barat ini , “pungkas Hendra  Penrizal.(w)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom